Cara Mengetahui Garansi Resmi Asus Asli atau Palsu

Cara Mengetahui Garansi Resmi Asus Asli atau Palsu

Advertisement
Asus merupakan vendor produser barang unggul yang selalu membuat produk - produk elektronika seperti komputer bahkan smartphone setiap tahunya dengan menghadirkan produk yang berbeda dan mengadaptasikan fitur yang terbilang unik.

Cara cek garansi resmi asus

Produknya pun terbilang mumpuni dalam segala hal aspek dan mampu bersaing dengan vendor - vendor ternama lainya.
Tak heran jika kebanyakan konsumen dunia maya memilih Asus sebagai pilihan terbaik.

Dengan spesifikasi yang unggul dan mumpuni bukan berarti tidak berkemungkinan bahwa produk tersebut tidak mengalami kerusakan, pastinya bisa rusak jika penggunanya tidak memperhatikan dan merawatnya dengan baik.

Untuk memperbaiki kerusakan pada produk yang telah terbeli maka peran kartu garansi sangat diperlukan. Kartu garansi diberikan saat bersamaan dengan membeli sebuah produk / barang.

Cara klaim garansi adalah dengan mendatangi dimana outlek anda membeli sebuah produk lalu serahkan garansi tersebut atau juga bisa melalui outlek resmi dari vendor yang anda beli.

Baca juga :
- 3 Perbedaan Garansi Resmi dan Garansi Distributor .

Cara melihat kartu garansi asus palsu atau asli


Pertama, lihat pada kardus box pada smartphone asus yang anda beli apakah tertuliskan "TAM" pada bagian depan box, Jika ya maka dapat dipastikan itu adalah garansi resmi Asus.

Selain itu, jika pada bagian depan kardus box terdapat tulisan "SYNNEX" maka dipastikan itu juga garansi resmi ASUS.

Sebagai konsumen pastikan dengan cermat saat membeli sebuah produk seperti smartphone dan pastikan produk tersebut memiliki garansi resmi agar saat melakukan klaim bisa melalui outlek resmi. Tentu saja jika melalui outlet resmi perbaikan ponsel jadi cukup aman.


Advertisement


Please enable Javascript![ ? ]