Cara Root Semua jenis handphone android Tanpa PC / Software

Cara Root Semua jenis handphone android Tanpa PC / Software

Cara yang akan dibagikan di bloghafid ini beda dari yang lainya dijamini setelah anda membaca dan mencoba tutorial root yang saya bagikan ini otomatis android anda berhasil di Root tanpa software ataupun pihak ketiga seperti penyambungan dengan kabel USB ataupun lainya.

Banyak yang mengatakan framaroot bisa untuk me-rooting semua handphone android, tetapi pernyataan tersebut salah, framaroot hanya bisa meroot hanya beberapa ponsel android saja seperti halnya dengan Towelroot juga .

Pada awalnya saya juga sering kebingungan ingin meroot ponsel android Lenovo yang saya miliki dan akhirnya menemukanya di sebuah video youtube entah itu orang Indonesia atau Luar tetapi point pentingnya hp android Lenovo saya berhasil ter-root dengan selamat, hahahaha .

Bukan berarti tutorial root kali ini hanya bisa digunakan untuk satu atau dua ponsel android saja, melainkan bisa digunakan lebih dari satu ponsel android .

Tutorial berikut sudah teruji coba dengan menggunakan handphone Android yang pernah dikatakan beberapa teman dunia maya jikalau hp ini tidak bisa diroot dan ternyata bisa dan berhasil .

Apa fungsi dari rooting android ?

Fungsinya adalah untuk membuka akses sistem ponsel android anda dan kita bisa memoding ataupun mengubah data sistem sesuai apa yang kita inginkan .

Bagaimana cara root di semua ponsel android tanpa software/pc ?

Cukup mudah sekali, kita tinggal install Aplikasi ini yang bernama " Kingroot " atau juga bisa diunduh di http://www.kingroot.net/ .

Setelah terunduh dan terinstall di ponsel android kita,

Sekarang kita buka dan aplikasi kingroot akan mengecek lingkungan root hp kita, tampilanya akan seperti ini :

Kemudian, tekan tombol TRY TO ROOT dan pastikan ponsel andro anda terkoneksi dengan dengan data/jaringan .


Jika sudah, tunggu proses rooting hingga mencapai 100%, mungkin setelah itu hp anda akan terestart otomatis dan jangan khawatir .

Setelah restart, lihat dan buka aplikasi Kingroot di ponsel anda,
Jika yang muncul tampilanya seperti gambar ini, selamat ponsel anda berhasil di root dan bisa anda cek dengan aplikasi  "  Root checker " di Googleplay .

Bagaimana ? apa sekarang ponsel androidnya sudah berstatus rooted ?

Jika belum, silahkan cermati ulang tutorial mulai dari langkah awal .
Semoga bermanfaat .

Fungsi lain dari Kingroot ini adalah bisa untuk mencopot bloatware( aplikasi bawaan ), menonaktifkan autostart aplikasi, otoritasi root, bahkan sistem pembaharuan, untuk lainya silahkan lihat sendiri fitur yang mereka berikan .


Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Post Selenjutnya »

Please enable Javascript![ ? ]