Benarkah Situs Belanja Online Rakuten Akan Di Tutup pada 1 Maret 2016 ?

Benarkah Situs Belanja Online Rakuten Akan Di Tutup pada 1 Maret 2016 ?


Banyak sekali sekarang para pengusaha terbesar yang berdiri kokoh di Indonesia sekarang mengalami PHK besar - besaran, seperti TOSHIBA, PANASONIC dll.

Baca sebelumnya :  Apa itu quipper school ?

Mengapa hal tersebut terjadi, apakah ada masalah pada perusahaan tersebut?
Dapat dipastikan mengapa terjadi PHK besar - besarnya, itu bisa jadi dikarenakan adanya beban supply atau bahan mungkin untuk product yang akan dijual perusahaan serta belum lagi tunjangan pekerja yang ingin digaji tinggi ataupun dana untuk masa pensiun mereka .

rakuten logo
rakuten logo
Hal tersebut dapat saja terjadi pada semua perusahaan, tergantung dari masalah yang apa yang akan terjadi di perusahaan tersebut. Jika dapat ditangani ya bisa saja usahanya akan tetap berjalan, tetapi jika terjadi yang besar harus putar otak kembali .

Sekarang, terdengar rumor mengenai rakuten.
Belum mengenal rakuten, apa sudah mengenalnya ? kita akan membahasnya .

Rakuten merupakan perusahaan internet dan elektronik jepang yang berpusat di Tokyo Jepang dan sekarang sudah mencabang di beberapa negara terutama Indonesia, tetapi dalam beberapa hari ini terdengar suara yang agak mencengangkan kepada penjual maupun pembeli yang pernah berada di situs jual beli online  rakuten ini dan belum dapat kabar mengenai mengapa rakuten ditutup ?

Konon kabarnya rakuten akan ditutup pada tanggal 1 maret 2016 dan dapat dipastikan itu bukan opini yang dilakukan orang jahil atau semacamnya tetapi mereka benar - benar akan menutup situsnya pada hari kedepan entah apa penyebabnya sehingga mereka menutup rakuten secara tiba - tiba .

Seperti ini perkataan mereka pada halaman depan rakuten indonesia  " Tempat belanja online Rakuten Belanja Online akan tutup pada tanggal 1 Maret 2016. Harap dicatat bahwa semua sisa Rakuten Super Points akan berakhir 29 Februari 2016. Kami menganjurkan kepada Anda untuk menggunakan Rakuten Super Points Anda sampai dengan tanggal 29 Februari 2016 " .

Untuk yang penasaran apakah berita ini hoax atau opini belaka, silahkan langsung menuju ke situsnya langsung atau bisa anda kunjungi rakuten.co.id versi Indonesia .

Intinya belum diketahui pasti penyebab rakuten ditutup pada beberapa negara, semoga informasi yang ditulis di artikel ini dapat bermanfaat dan jika salah mohon dikoreksi kembali .


Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Post Selenjutnya »

Please enable Javascript![ ? ]